Ajukanlah Proposal Peluang Usaha PKM (Program Kreativitas Mahasiswa)

Posted by Blogger Pemula 0 komentar
Sahabat mahasiswa di seluruh Indonesia yang ingin sekali berwirausaha, mari mengajukan proposal peluang usaha supaya usaha yang ingin kita jalankan dapat berjalan. Sehingga impian dalam berwirausaha dapat kita capai karena modal untuk menjalankan usaha tersebut berpeluang kita peroleh jika proposal peluang usaha atau proposal PKM(Program Kreativitas Mahasiswa) diterima.

Disamping dapat berpeluang mendapatkan modal dari DIKTI. Proposal peluang usaha yang kita buat dapat dijadikan acuan mengenai semua aspek usaha yang ingin dijalankan. Baik dari segi bahan-bahan apa saja yang diperlukan, usahanya akan dijalankan seperti apa serta keuntungan yang diperoleh dari usaha tersebut. Tidak hanya itu saja, kita pula dapat mengetahui hal-hal apa saja yang perlu dilakukan. Karena tentunya kita sudah memprediksi kelebihan dan kekurangan usaha yang ingin dijalankan.

So, sahabatku semua mari membuat proposal peluang usaha(pkm), supaya gelar pengusaha dapat semakin cepat kita peroleh. Dan tidak perlu menunggu sampai lulus kuliah baru menjadi pengusaha. Sehingga ketika kuliah kita sudah dapat menghasilkan uang sendiri tanpa pemberiaan orang tua. Karena uang dari hasil keringat sendiri lebih nikmat daripada uang pemberian orang tua.

Jadi tunggu apalagi ayo membuat proposal peluang usaha. Wujudkanlah mimpimu untuk menjadi seorang pengusaha. Buatlah proposal yang sebaik mungkin, terangkan sejelas-jelasnya serta pikatlah juri-juri dengan tulisan anda supaya proposal yang anda kirim dapat lolos dan didanai. Syukur-syukur anda juga dapat lolos ke PIMNAS. Sehingga peluang mendapatkan pundi-pundi uang serta pengalaman yang tidak ternilai harganya.

Itu saja sedikit mengenai proposal peluang usaha, semoga tulisan singkat ini dapat membangkitkan cita-cita yang belum bisa anda wujudkan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ajukanlah Proposal Peluang Usaha PKM (Program Kreativitas Mahasiswa)
Ditulis oleh Blogger Pemula
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://proposalpkm.blogspot.com/2012/09/ajukanlah-proposal-peluang-usaha-pkm.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of Proposal PKM.