Menyambut PKM 2013 Mari Persiapkan Proposal

Posted by Yoko Cool 0 komentar
Menyambut datangnya PKM 2013 mari persiapkan proposal. PKM adalah suatu program yang amat sangat bermanfaat bagi mahasiswa. Kenapa bisa begitu? Karena PKM atau Program Kreativitas Mahasiswa merupakan salah satu program yang dapat memberikan solusi tentang keinginan mahasiswa. Yaitu keinginan dalam berwirausaha, keinginan dalam penelitian, keinginan dalam memberikan pendapat, keinginan untuk memanfaatkan kemampuan yang dimiliki kepada masyarakat, keinginan untuk menciptakan sesuatu yang baru dll.

Jadi bila anda seorang mahasiswa, manfaatkanlah program ini. Sebab bila anda memanfaatkannya, banyak keuntungan yang dapat diperoleh.

Sebentar lagi tahun 2013, sekitar bulan januari dan februari PKM GT dan PKM AI sedang menunggu. Jadi bila anda memiliki unek-unek atau pendapat sampaikanlah lewat sebuah Proposal PKM. Bila Proposal PKM yang anda kirim lolos, uang akan anda peroleh. Kesempatan untuk mengikuti PIMNAS juga terbuka. Dan kalaupun tidak lolos, setidaknya anda juga tidak rugi sebab anda akan mendapat ganti cetak proposal.

Setelah itu bulan agustus, anda juga dapat mengirimkan proposal pkm-k bagi yang ingin berwirausaha. Bagi yang ingin melakukan penelitian juga dapat mengirimkan proposal pkm-p. Dan masih ada beberapa PKM lagi yang siapa tahu dapat memberikan solusi tentang keinginan anda.

Mudah-mudahan PKM 2013 dapat menjadi jalan menuju kesuksesan yang ingin anda wujudkan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menyambut PKM 2013 Mari Persiapkan Proposal
Ditulis oleh Yoko Cool
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://proposalpkm.blogspot.com/2012/12/menyambut-pkm-2013-mari-persiapkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of Proposal PKM.